Sabtu, 18 Agustus 2012

hai hai readers, gak kerasa udah malem takbiran, besok uda lebaran. Aku minta maaf ya kalo aku ada kesalahan didunia nyata atau didunia maya, maaf kalo ada postingan yang kurang mengenakkan untuk kalian. pokoknya Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ;)

see, i changes my hearder, i think look better. this night i take some photos, close-up photos. play with my hair. haha look my stupid face -__- my hair look so long, and i confuse to cut my hair or no. okey see and enjoy it!






Kamis, 16 Agustus 2012

Perek. haha kenapa sih seseorang bisa diberi julukan 'perek'. apa karena gaya busananya? kelakuannya? atau..... haha lupakan. sepengetahuanku, orang yang dijuluki perek biasanya orang yang cantik dan banyak dikejar cowok. ada sebagian yang enggak dijulukin 'perek' mungkin karena dia bersikap posesif terhadap cowok tersebut. setiap orang pasti mempunyai rasa iri dan ingin tau yang cukup tinggi, mungkin ini salah satu alasan mengapa ia bisa menjuluki perempuan lain sebagai 'perek'. alasan terkuat adalah karena orang yang kita sukai diembat sama cewek cantik itu, dan gak cuma satu tapi banyak. alasan kedua mungkin karena pakaian, biasanya orang yang dikatakan perek itu mungkin sering memakai baju yang modis dan mungkin ada yang memakai pakaian yang pendek atau terbuka sehingga membuat iri atau membuat pandangan orang lain ke cewek itu menjadi berbeda. dan alasan yang terakhir centil. mungkin juga cewek yang bersikap centil biasa disebut perek karena sifatnya yang suka menggoda atau agresif membuat beberapa perempuan lain yang melihatnya merasa risih dan jijik.

sebenarnya untuk menggunakan kata 'perek' itu terlalu menyakitkan bagi yang mendapatkan julukan seperti itu. sebenarnya simpel, kita harus open minded, harus berfikir sebelum menjudge orang. mungkin disaat perasaan kita sedang marah kata-kata itu dengan gampangnya terucap, bagi yang sudah biasa mungkin mereka akan meng'iya'kan perkataan itu, tapi bagi mereka yang belum terbiasa, mungkin tuduhan itu bisa balik kediri kamu sendiri. mungkin ada beberapa alasan mengapa seseorang berbuat seperti itu, dan nggak semua yang kita lihat itu benar kejadiannya seperti itu. mengkin beberapa orang nyaman saat mereka dekat dengan banyak orang, tapi hanya mempunyai satu perasaan khusus. jadi kalo emang gebetan kamu diambil sama orang, jangan negatif dulu, belum tentu dia benar-benar sayang, tunjukin kalo kamu lebih. dan untuk yang suka berpakaian terbuka, setiap orang pasti punya gaya fashion masing-masing, dan mungkin saja berbeda dengan yang kalian inginkan, setiap wanita akan berusaha menjadi se-fashionable mungkin, jadi apa salahnya mereka memilih untuk berpakaian seperti itu, selama nggak merugikan kita. dan sikap centil, setiap cewek pasti ingin terlihat menarik didepan cowok, mungkin itu cara dia untuk menjadikan dirinya terlihat menarik, dan kadang perilaku mereka tidak sejalan dengan pikiran kita, tapi setiap orang punya cara yang beda untuk mengekspresikan diri mereka. dan kalo emang kita gasuka tinggal bilang kan? mulut diciptakan untuk apa? terbukalah dan jangan bersikap menyalahkan, karena itu bisa berbalik kediri kita lagi ;)

nb: yang gatau perek cari digoogle kalo nggak tanya mama aja ya
"memendam perasaan cinta adalah jalan tercepat untuk mencintai orang yang salah"

kata-kata itu sebenernya nggak cocok buat aku, tapi ada sedikit kemiripan makanya aku suka mengatakan kalimat ini. sejujurnya aku nggak pernah mendem perasaan, aku orangnya terbuka, aku gasuka ya bilang gasuka, aku sedih ya aku bilang sedih. bahkan mungkin kalian bisa melihat dengan jelas saat aku mulai menanamkan perasaan keseseorang, terlihat jelas. tapi aku nggak frontal juga, ada batasan-batasan tersendiri sebagai perempuan dan hanya aku sama allah yang tau. jujur aja, aku nggak mau memendam perasaan itu karena ada suatu alasan bukan aku agresif atau aku terlalu gimana gitu ya, aku sudah kapok untuk memendam perasaanku lagi seperti dulu, aku selalu membohongi perasaanku sendiri, aku sering berkata tidak dibanding iya, bukan karena gengsi atau apa, aku cuma ingin tau apakah dia tetap mengejarku dengan sifatku yang seperti itu? dan ternyata setiap orang punya titik bosan, dimana dia akan menyerah dan meninggalkan, dan saat itu aku ditinggalkan, saat dia belum mengetahui perasaanku yang sebenarnya, andai dia tau, mungkin sekarang aku bahagia, jadi aku yang sekarang adalah aku yang terbuka bukan aku yang 'agresif', tolong bedain agresif dan terbuka, memang mereka berbeda tapi akan terlihat sama saat otak kalian berfikiran negatif. so jangan ngejudge orang karena perilakunya, karena setiap orang punya cara untuk memperlihatkan rasa sayangnya ;).
haha lanjut kemasalah pribadi, sudah aku bilang aku nggak pernah menyembunyikan perasaanku, seharusnya orang itu tau bukan? apa aku kurang memberikan pertanda? dia selalu berbicara bahwa aku tidak pernah mencintainya, tapi apa kamu nggak lihat sikapku ke kamu itu beda, cara aku ngetreat kamu sama temen cowokku yang lain itu beda. aku selalu membedakan bahasaku ke orang yang aku sayang, dan ke orang lain, apa itu kurang? dan aku takut kejadian yang dulu itu terulang lagi, aku nggak mau itu terjadi lagi, aku nggak mau menyia-nyiakan perasaanku lagi hanya terkubur dalam-dalam karena kesalahanku, karena kesombonganku. apa perempuan harus selalu menunggu keputusan? apa perempuan hanya bisa berdoa saja dan berdiam diri? hmm... aku nggak tau lah yang penting aku bahagia dalam ketidak pastian ini, setidaknya aku masih bisa merasa, dan dirasakan keberadaannya

Kamis, 09 Agustus 2012

hm, kembali ke kehudupan seperti biasanya, flat susah untuk melupakan walaupun sudah tersakiti, susah untuk melepas perasaan dan berpindah ke 'hati' yang lain.walaupun terkadang banyak yg mengira aku tergolong playgirl atau suka dekat dgn cowok tapi aku punya perasaan cinta dan hati yg tulus, kalau aku sudah dibuat sayang sama seseorang.walaupun yg dimaksud 'playgirl' adalah memainkan lelaki..aku tidak pernah memainkannya

kalau aku merasa ngga ada kecocokan, dan aku sudah merasa bosan, aku akan pergi.bosan dan jenuh itu wajar. dan semua pasti pernah mengalami.jadi jangan munafik jika kalian marah kepada seseorang yg mengalami bosan.memang ketidak cocokan bisa menjadikan suatu yang indah.tapi nggak selamanya hubungan dalam  ke'tidak cocokan' itu berjalan mulus

untuk mereka yang merasa bosan, segera secepat mungkin mencari hiburan.seperti mencari banyak teman, termasuk teman ngobrol, atau teman dekat.mungkin diantara kalian banyak yg mengira hal ini semacam main serong atau sok dekat.tapi bukan kok, ini hanya semacam cara agar kejenuhan itu hilang.jadi untuk penegasan lagi, nggak ada salahnya untuk berteman sama siapa saja bukan?selama mereka masih belum ada yang memiliki, dan mereka baik, so got a prob?hmm.. dan lambat laun, aku menjadi single lagi. aku mencari, mencari dan mencari.aku lompat dari satu hati ke hati yg lain..dan sampai sekaran belum ada yang cocok, dan aku mulai jenuh dengan terus 'mencari'bukannya aku kejar setoran untuk mencari pacar, cuma aku hanya ingin diperhatikan secara 'lebih' dari orang tertentustop mencari, dan membiarkan diriku terhibur oleh orang sekelilingku,  dan berhenti untuk memikirkan perasaan 'cinta'oke, aku sudah bosan, dan aku harus mencari tempat untuk menghibur diri.

dan ketika penantian itu berakhir, ketika aku keluar dari kesendirian ini, mungkin aku sudah berubah, karena aku bosan