Senin, 26 Maret 2012

Semaraang

yihaa, akhirnya long weekend juga. setelah sekian lama capek sama sekolahan. liburan kali ini cuma kesemarang, noprob lah yang penting gue bisa seneng seneng disana. 











well, aku ngampek disana jam 6 sore, malem banget, macet terus travelnya lelet juga njemputnya. sampe sana aku langsung tidur gak ngapa2in lagi. hari pertama ada acara keluarga, syukuran umrohnya eyang, aku jadi 'atur atur' tukang ngundang2 tamu -____- dan setiap rumah yang saya gedor2 mesti bilang "ini siapa? ini gina? lha kok uda gadis gini, dulu kecil gendut sekarang uda gede cantik" well, aku seneng di bilang cantik, tapi uda dong lupain masa kecil saya, memalukan -_-







oke, hari ke 2 aku dirumah aja, ngumpul2 sebelum eyang sama kakung pergi umroh. karna gue gatahan dirumah terus akhirnya lebih milih pergi hunting sama adek ;-; dan alhasil kita foto disawah sama ladang jagung, trs nemu sepedanya orang gatau sapa, dan gue ambil aja kata adek gapapa dipinhem bentar buat jalan2 wqwq, yang punya sepeda maaf ya, cuma bentar kok pinjemnya.



















well, sebenernya masi banyak fotonya tapi saya mau mandi wqwq nanti dilanjutin lagi di postingan selanjutnya, see yaaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar