Minggu, 12 Februari 2012

my tears fall again, actually i don't want that. sudah cukup aku menangis untuk yang kemarin, aku nggak mau ini terjadi lagi. cukup cowok itu saja yang bisa buat aku nangis. tapi 'kamu' yg aku pikir bakalan jadi tempat aku moveon ternyata sama, bahkan lebih menyakitkan. jujur aku menangis saat ini, aku ingin teriak, aku ingin menangis sekencang kencangnya, tapi itu nggak mungkin bisa menghapuskan rasa sakitku untuk sekarang ini. aku pikir dengan moveon ke kamu itu mungkin bisa buat aku sedikit bisa lupa dan menyadari kenyataan, ternyata enggak sama sekali. aku malah sakit sekarang, jujur aku sangat sakit. perasaanku campur aduk sekarang, kecewa, sedih, sakit, semua campur aduk. apa aku harus moveon lagi? my heart stuck on you now. dan sekarang aku cuma bisa berharap, meskipun banyak 'cinta' yang mereka berikan lebih dari kamu, tapi aku tetep milih kamu, enggak tau sampe kapan aku bakal seperti ini, terjebak didalam dua pilihan, antara tetap diam dan menunggu, atau harus pindah dan merelakan? itu masih jadi sebuah misteri, tinggal tunggu waktu berapa lama aku akan tahan menunggumi disini, dan diam menahan diri. jujur sekarang aku butuh kamu banget, dan mungkin itu cuma harapan, iya cuma harapan. selama aku masi kuat, aku masi tetep disini, masi menunggu kamu mr.p "waiting for nothing" yang aku jalanin sekarang, miris, sangat miris

"I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more"

"’Cause the possibility
That you would ever feel the same way
About me
It’s just too much"

"Why do I keep running from the truth
All I ever think about is you
You got me hypnotized
So mesmerized
And I’ve just got to know"

"Am I crazy or falling in love
Is it real or just another crush
Do you catch a breath
When I look at you
Are you holding back
Like the way I do
Cause I’m trying, trying to walk away
But i know this crush ain’t going
Away"

"See it’s a chance we’ve gotta take
’Cause I believe that we can make this
Into something that’ll last
Last forever
Forever"

" Why do I keep running from the truth
All I ever think about is you
You got me hypnotized
So mesmerized
And I’ve just got to know"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar