Minggu, 26 Februari 2012

the girl who can't moveon

"Cause if one day you wake up and find that you're missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving"

aku akui aku sudah moveon dari dia, iya aku sudah menemukan pilihan lain. tapi nampaknya aku salah memilih orang. mungkin dia sama sekali tidak menganggap, tidak mengetahui, bahkan tidak ingin mengerti. dan sekarang aku masih tetap diam ditempat, sejauh apapun aku berlari, aku masih belum sampai ke tempat yang aku ingin tuju, aku hanya berlari ditempat dan tanpa arah. 

"I'm not broke, I'm just 
a broken hearted gir
I know it makes no sense
but what else can I do?
How can I move on
when I'm still in love with you?"


dan sekarang aku dalam kebingungan, haruskah aku diam atau berlari entah kemana? apakah aku harus tetap dilubang yang sama atau lompat ke lubang yang salah? apakah masih pantas aku menunggu sesuatu yang tak pantas untukku? atau memilih yang lain dan mencoba melupakan? dan pertanyaan terbesar untuk semua masalah ini, apakah aku sanggup untuk melakukan semua ini? 

"Cause I still don't know how to act
Don't know what to say
Still wear the scars like it was yesterday
But you're long gone and moved on
Cause you're long gone
But I still don't know where to start, still finding my way
Still talk about you like it was yesterday
But you're long gone and moved on"

luka lama yang membuat aku masih seperti ini, apakah ini yang namanya sakit karena mencintai terlalu berlebihan? seperti saat kau dibawa melayang lalu dihempaskan begitu saja, sakit. dan apakah dia merasakan yang sama? mungkin tidak, dia lebih gampang untuk menemukan pilihan lain. dan jika kau mencintai dia, lalu apa arti 'kita' selama ini? dan jika harus berpisah, mengapa aku harus berjumpa denganmu? dan mengapa awal yang indah harus berakhir dengan kesakitan? dan jika kamu mencintaku, kenapa harus ada kata perpisahan?
dan ternyata aku masih belum berpindah, sejauh ini aku hanya mendapati diriku diruang hampa, tanpa perasaan, tanpa jiwa. aku tidak merasakan apapun, tidak merasakan sesuatu untuknya, maupun untukmu. dan semua ini memnuatku bingung. menggapa harus dibuat dengan serumit ini? 

"Saying love was an illusion of a hopeless heart.
You won't find faith or hope down a telescope
You won't find heart and soul in the stars
you can break everything down to chemicals
but you can't explain a love like ours."

dan jika aku diberi permintaan, aku ingin mengembalikan perasaanku, dan perasaanmu, dimana saat itu kita ada dimasa cinta masih terasa hangat dan indah,  dimana saat itu kita masih bisa merasakan sakit bersama. dan berharap tidak akan merasakan ini lagi, bahkan tidak bisa merasa lagi. mungkin harus bersabar, harus penuh penantian, dan jika aku masih diberi kesabaran itu, aku ingin kau mengetahuinya. D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar