Selasa, 07 Februari 2012

failed aniv 1 year with ex boyfried ;"

ini tanggal 7 kan? berharap nggak ada tanggal 7 lagi setelah ini. harusnya ini jadi anniv kita mas, jujur masi belum bisa nerima kenyataan. tapi tenang saya sudah moveon. mungkin nggak seextrem kamu yg cepet banget moveonnya, aku butuh proses. sebenernya mau kasih kado... cuma kata temen2 jangan, itu malah buat kamu sakit, uda gausa inget kenangan itu, emang dulu kenangan itu manis, tapi sekarang jadi luka kan? harus buang secepat mungkin kenangan itu. 
akhirnya cuma bisa foto2 gajelas ini



kamu, satu kata yang aku inginkan
kamu, satu kata yang buat aku hancur
kamu, satu kata yang buat aku merasakan dicintai
kamu yang buat aku merasakan penyesalan
tapi kamu yang buat aku kuat
aku cuma ingin satu
kamu rasain apa yang aku rasa suatu saat nanti

happy failed aniv abang dicky, dede sudah nggak galau gara2 abang, satu janji dede uda kepenuhin. aku sudah moveon meskipun abang masih kebayang diotak. aku gapernah nyesel sama abang, kita sekarang kakak adik, nggak ada musuh musuhan, nggak ada benci bencian. 
HAPPY FAILED ANNIV ABANG DICKY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar