Sabtu, 11 Februari 2012

can this called "move on"?

moveon? benarkah aku moveon?
aku nggak tau kenapa, abang sekarang uda jarang aku pikirin, uda jarang aku sebut sebut namanya, bahkan aku sedikit lupa dengan kehadirannya. iya benar, semenjak ada dia hidupku berubah. aku dulu sempet suka sama orang ini, dan sempet deket juga sama orang ini. dulu aku sama dia mungkin bisa dibilang "hampir jadian". tapi entah mengapa dia nggak pernah nyatain 3 kata itu, nggak pernah bilang aku sayang kamu. dan akhirnya aku uda capek nunggu, dan abang lebih dulu nyatain cintanya ke aku. saat itu aku sadar, AKU SUKA DIA, BUKAN ABANG, tapi abang bisa buat aku jaadi suka sama dia.
sempet pas aku pautus beberapa hari sama abang, aku sms dia, aku bilang dulu sempet suka sama dia, aku nggak bisa lama lama mendem itu sendirian, capek. "dulu sebenernya aku suka sama kamu, dan mau nembak kamu, tapi kamu uda keburu diambil orang" mbaca itu rasanya jleb, kenapa dulu aku nggak sabaran dikit? mungkin gue sekarang bisa bahagia sama dia.
dulu pas masi deket, dia itu org yang super asik, bener2 asik. sempet bikin degdegan gara2 dia bilang dia mau pindah, sempet nangis gara2 dia ngomong gitu, eh ternyata dia bohong, tapi aku suka =)) dia itu cowok paling berani ngangkat telpon mamaku, dari semua kontak kakak kelas yang ditelpon mamaku, cuma dia yang berani ngangkat paling lama. lucu banget dia it, setiap nginget2 dia, mesti bawaannya senyum2 sendiri.

"I will fly into your arms, and be with you till the end of time. Why are you so far away? you know its very hard for me, to get myself close to you"

nggak bisa dijabarin perasaanku kedia itu gimana, pastinya penuh pengharapan, banyak cinta yang menawarkan diri, tapi nggak tau kenapa aku milih kamu, yang belum pasti menawarkan cinta itu untukku. sedih memang, cuma bisa berharap dan berharap, cuma bisa optimis semampunya, dan aku tau yang aku inginkan cuma sati, being with you......
sempet ngebayangin kalo aku dia bakal pacaran sama aku, dan bisa milikin sepenuhnya
dia itu sosok yang buat penasaran, dia selalu buat aku nggak mengerti apa maksud hatinya.senyumannya itu indah, itulah yang selalu aku inginkan seiap menatap wajahnya.matanya, iya benar matanya adalah yang selalu buat aku nggak habis pikir seberapa beratnya aku menginginkan dia. dan hanya dengan satu kata terucap dari bibirnya, aku tau itulah yang aku mau 
dan apa mungkin aku kembali suka padanya? iya aku yakin aku suka, bukan suka tapi sayang. aku nggak tau apa yang tak rasain sekarang. 80% aku uda bisa lupasama abang, 20% alasan kenapa aku nggak bisa lupa abang gara2 dia masih satu lingkungan sama aku, masih banyak yang menyesali aku putus dengannya dan banyak yang ngungkit2, dan semua itu bikin aku tertekan. setiap aku merasakan sakit itu, entah mengapa bibirku spontan mengucapkan namanya tanpa mengeluarkan suara, nama itu bisa buat aku tenang, bisa buat aku bahagia, berbeda dengan abang, setiap mendengar kata itu, yang bisa aku rasakan cuma pahit. kenapa yang dulu biasanya aku lakukan ke abang sekarang aku lakuin sama kamu? perhatianku, semuanya sama kayak saat dulu sama abang, aku selalu liat hape buat mastiin led biru itu nyala.
tapi aku nggak tau kamu 'masi' suka sama aku apa enggak, ada yang bilang "dia suka kamu tapi gamau pacaran" seneng denger dia suka aku, tapi apa itu bener? cemburu kalo liat dia mention2an sama anak cewek, dan sialnya aku nggak bisa ngelarang dia. Heloooo LO SAPA GINA???? kamu bukan sapa2nya dia, dan gaada hak buat ngatur2 dia
bisa dibilang aku sekarang sedang jatuh cinta diam-diam. jantuh cinta tanpa dia mengetahui itu sangat mengenaskan. menunggu tapi tak dihiraukan, menyayangi tapi tak di mengerti, berharap tapi tak ada jalan, ironis. bahkan mungkin cara dia smsan dengan anak lain sama dengan aku? berarti aku nggak ada specialnya, sama aja, ironis banget.

"orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir"
"orang yang jatuh cinta diam-diam selalu memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan"
"pada akhirnya orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu"
"orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima."
"orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan."
"terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya kita butuhkan. dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan"
"orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka lakukan, jatug cinta sendirian"
- Marmut Merah Jambu 
dan akhirnya aku cuma bisa jatuh cinta diam-diam, sampe diatau bagai mana perasaanku ke dia, aku harap dia baca ini, dan ngerti apa yang aku maksut, dan kalo dia uda tau, tolong katakan apa yang aku ingin dengar.  dan buat kamu abang, terimakasih sudah membantuku moveon, dengan begitu aku nggak merasakan sakit lagi, aku nggak merasakan pahit lagi, tapi tetep kata2 berharap nggak jauh dari aku. to you mr.p thanks for everything that you make for me, terimakasih sudah membuat aku melupakan dia.

1 komentar:

  1. Sometimes you need somebody to help you find the reason why you need to move on.
    Semangat ya!

    nih kalo mau baca
    Http://www.crystalheartbox.com

    BalasHapus