Senin, 23 Januari 2012

hari ini nia nadiya mentul wiwid dateng kerumah main main dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore :3 bayangin lama banget -___- mereka menghancurkan kamarku, tp seneng sih wqwqwq. sialnya lagi nadia sukanya paparazi terus namain fotoku yg dibawah ini "pose cewek galau" padahal tujuanku buat ngehindarin kamera, tp malah kayak orang galau ;_;


nah abis itu kita nonton final destinatiom 5, gila itu filh njiiir gaberani liat gue, pas adegan serem semua pada mencar cari tempat persembunyian, yang berani cuma nadiya sama mentul mereka pada bilang "ih bola matanya unyu" padahal jelas jelas bercucuran darah -___-


nih mainannya nadiya meres susu,,,,, meres susu sapi maksutnya


foto ini juga nggak nggenah, aku lagi ngguyu cekakaan difoto malah -____-




ini snack yang uda disiapin mama dari kemaren, banyak sampe gabisa ngabisin :3



nggak lama kemudian wiwid dateng eh lagsung diajak foto gajelas sama anak2, sebenernya wiwid galau mau ikut apa enggak, tapi gara2 gina yang ngajak jadinya dia mau :3






ini ada beberapa bagian dari film fd 5, bagusan yang cowok 2 itu ketimbang gambar yang dibawahnya ;_____;


terus ini yang pas dibalkon kaamar, aku sama anak2 ngayal2 gajelas :3 makan makanan, ngerumpi, ngegibah, wes banya deh :33




thanks ya rek mau kerumahku :3 seenggaknya tadi siang aku gagalau gara2 mikirin abang. kapan kapan main lagi, rumahku selalu terbuka :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar