Sabtu, 21 Januari 2012

2 hari setelah tanggal putusku, abang uda dapet pengganti. gampang banget, tapi aku nggak segampang itu. dan tadinya aku nggak percaya, aku nggak kuat. kondisiku uda di titik paling lemah, aku uda nggak bisa ngerasain apa apa selain sakit, aku tau aku berlebihan, tapi kalian semua nggak ngerti apa yang aku rasain sekarang. sejelek apapun omongan mereka tentang kamu, sama sekali nggak ngaruh buat aku. buat aku kamu ya dicky yang aku kenal, dicky yang sayang banget sama gina, dicky yang butuh gina setiap saat, dicky yang nggak mau gina diambil orang lain, dicky nggak bisa tanpa gina, gina juga gabisa tanpa dicky.
tapi sekarang gina harus nyadar, gina harus bangun dari mimpi. dicky sudah punya orang lain, dicky sudah bukan punya gina lagi. aku harus terima, walaupun itu berat. gina uda gaboleh naruh harapan ke dia, gina nggak boleh nyakitin diri sendiri lagi.
hhhmmmm..... kenangannya..... gina harus buang semua itu.
sekarang aku nggak akan pernah dapet pandangan penuh manjanya dia, peluknya yg seakan gamau lepas dari aku, genggaman tangannya meremas tanganku, dan bisikan kata cintanya. sekarang uda gaada yang khawatirin gina makan ataupun gamakan, gaada yang ngoyak2 gina buat bangun pagi sama tidur cepet, nggak ada yang cemburu sama gina, gina harus sadar, dicky bukan punya gina sekarang

aku rela dia menggantikan aku
aku rela dia yang ada disisimu sekarang
biar aku yang sakit sendiri disini
tolong jaga dia, seperti aku menjaaganya
sayangi dia, lebih dari aku menyayanginya
ngertiin dia, lebih dari aku mengerti dia
selalu ada saat dia butuh
nggak pernah ngecewain dia
asalkan kamu bisa lebih dari aku
aku rela dia bersama kamu
nggantiin posisiku dulu
berjanjilah kamu bisa lebih dari aku
berjanjilah kamu nggak akan buat dia sakit
berjanjilah kamu akan bahagia sama dia
supaya aku pergi tanpa penyesalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar