Selasa, 31 Januari 2012

saturday

seneng? sedih? kecewa? semua jadi satu
hari itu, seneng siihh, tp something make me feel so bad


pagi dihari sabtu itu, aku ada lomba dancw didispar. finally cuma bisa dapet juara 3, saingannya juga susah, tp senengnya dikasi semangat sama orang itu, dikasi emot cium, itu sesuatu.....
akhirnya aku pulang kesekolah, ganti pakaian terus cuss makan ke 3d, aku diajak nadiya muter2 3d seperti biasanya, pertama lewat bagian  yg deket dapur, terus pindah ke yans satunya, aku jalan lihat samping kiri, noleh2 gajelas, sampe aku memusatkan pandanganku ke satu orang itu, DIA! entah kenapa aku berfikir untuk menyapanya, memberikan senyuman, dan menghampirinya untuk bertanya keadaanya. Bodoh! saat itu aku berfikir, dia masih miliku, dia masih bersamaku, bodoh! sejenak aku berhenti didepannya dan terus menatap kosong, mungkin dia bingung. dan aku trbangun dari semua khayalan, dia bukan milikmu gina, bangun dari mimpimu! aku memilih untuk berlari dan kembali ke cafe, tempat yang lebih aman. aku menangis, entah kenapa aku merasa malu, bodoh! kenapa aku harus berfikir seperti itu? kenapa khyalanku selalu berfikir bahwa dia masih tetap miliku? itu suatuhal yang tidak mungkin, dan harusnya aku sadari itu.
nggak beberapa lama kemudian dia masuk kecafe, perasaanku saat itu campur aduk, aku ingin menatapnya, tapi aku takut rasa itu muncul lagi, sudah cukup aku sakit. entah kenapa semua berniat menanyakan tentang masih sayangkah dia ke aku? sebenarnya aku ingin tahu jawabannya, ingin sekali, tapi apa daya, air mata ini suda jatuh duluan, aku nggak mau terlihat lemah, aku hanya tertunduk dan mendengarkan sedikit pembicaraan mereka. apa jawabannya? aku penasaran aku ingin tau.
setelah makan dll, aku diajak ketemuan sm alumni, jujur takut denger ceritanya dari tmn2, akhirnya aku hanya menemuinya sebentar, dan pandanganku tertuju ke seseorang, DIA! aku yakin itu dia, nampaknya dia ganti baju. BAJU? yaa baju yang dia pakai adalah baju pemberianku, kaos itu! kadoku buat dia, masih dipakai! seneng liatnya, aku suka liat dia pake itu. karena aku ndak berani dengan alumni itu, akhirnya aku memutuskan untuk keluar, dan aku menunggu, sosok keluar dari pintu itu, dia akhirnya keluar, entah kenapa aku memanggil namanya, aku bingun, apa yang harus aku katakan? ya tuhaan kenapa aku begitu bodohnya mengambil keputusan tanpa memikirkan akibatnya? akhirnya aku berkata padanya "aku takut dengan alumni itu, tolong bantu aku" tuhan responya bener2 diluar dugaan, aku pikir dia akan dingin, ternyata tidak, dia masih ramah, sedikit tertama kecil dan lirikannya yang membuat hati lebih tenang. Duduk disebelahnya lagi? mimpi apa aku tuhan? aku ngobrol banyak sama di, dia ngeluarin jajan dari sakunya, dan memotongnya menjadi dua, aku bingung dia mau ngapain, dia suapin aku? big suprise god, akhirnya aku ngajak dia ngenet dia mau, aku senang!
banyak yang aku ngomongin saat berdua, ketawa, lelucon yang dia buat selalu membuatku tertawa, entah kenapa, aku rindu saat saat seperti dulu. suasana berubah saat hapenya bergetar, aku melirik dan melihat siapa pengirim sms itu, aku memalingkan wajah, aku tau itu siapa aku tau! sejenak aku tidak bisa berfikir, cuma sakit yang kurasa, aku tidak berani untu menatapnya lagi, aku malu, karena aku menangis. tiba2 dia bertanya "cemburu ya" tepat sekali mungkin bisa dibilang tidak bisa menerima kenyataan yang ada. setelah aku menghapus air mataku aku menatapnya lagi, mata itu berkaca2, kebiasaannya saat harus mengatakan sesuatu yang mungkin menyakitkan hati matanya selalu berkaca2, aku bertanya kenapa dia seperti itu, dia hanya menjawab, "susah buat ngomong sama kamu" apa yang dia katakan? apa maksutnya? setelah aku memaksanya dia mengatakan kalimarr yang bener2 bikin suasana berubah "aku pindah ke manado" seketika aku menangis, dia mengusap air mataku, aku nggak bisa berkata karena aku nggak sanggup memikirkan apa yang terjadi setelah itu, "aku nggak mau kamu ketergantungan sama aku" aku memang sudah ketergantungan padamu, seandainya aku bisa bicara. dia terus mengusap air mataku dan membelai lebut kepalaku, tangisku semakin menjadi jadi saat dia berkata "janji km harus buat aku bangga sama km, km harus bisa tanpa aku, km ndak boleh ketergantungan sama aku, kamu tau kenapa aku cuek sama km? aku nggak mau kamu ketergantungan sama aku, kita bakalan terpisah jauh. oh iya kamu mau tau jawaban aku masih sayang sama kamu apa enggak? jawabannya masih, nggak mudah ngelupain 11 bulan bareng, sekarang jangan nangis, kamu buktiin sama aku, kamu bisa tanpa aku, buat aku bangga sama kamu, kalo km memang butuh aku, aku selalu siap buat kamu" seketika itu aku menangis, tangisku tak tertahankan lagi, aku nggak bisa nerfikir, aku hanya menatap kosong matanya, sakit, jujur itu sakit banget. aku nddak bisa ngomong sama sekali, bibirku kaku. tanganku hanya diam di atas tangannya. saat itu dia memelukku, pelukan itu membuat aku tambah sakit. aku hanya membayangkan kedepannya, bagaimana aku tanpa dia? bagaimana aku harus berpisah jauh dengannya? yatuhan mendengar itu rasannya aku ingin melarikan diri dari kehidupan. dia trus menggenggam tanganku, aku hanya terdiam. Dia menyuruhku untuk berkata.

aku janji aku bakalan buatkamu bangga
aku janji bisa tanpa kamu
aku harus banggain orangtuaku
aku nggak boleh nangis
aku harus tetap menjadi gina yang ceria, gina yang dulu

aku nggak janji, tapi kata2 itu sudah terlanjur terucap dari bibirku, aku janji akan kembali riang, ramah dan berceloteh seperti biasa, aku janji aku akan membanggakan orang tuaku. aku janji aku menghapus semua rasaku untukmu, mungkin perlu waktu untukku berfikir sejenak, butuh waktu lama untuk menghapus sejuta kenangan indah bersamamu, butuh waktu lama aku bisa menatap matamu tanpa ada perasaan itu, tanpa ada rasa sayang, aku tidak tahu kapan, tapi aku janji aku akaan melakukannya untukmu

Senin, 23 Januari 2012

hari ini nia nadiya mentul wiwid dateng kerumah main main dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore :3 bayangin lama banget -___- mereka menghancurkan kamarku, tp seneng sih wqwqwq. sialnya lagi nadia sukanya paparazi terus namain fotoku yg dibawah ini "pose cewek galau" padahal tujuanku buat ngehindarin kamera, tp malah kayak orang galau ;_;


nah abis itu kita nonton final destinatiom 5, gila itu filh njiiir gaberani liat gue, pas adegan serem semua pada mencar cari tempat persembunyian, yang berani cuma nadiya sama mentul mereka pada bilang "ih bola matanya unyu" padahal jelas jelas bercucuran darah -___-


nih mainannya nadiya meres susu,,,,, meres susu sapi maksutnya


foto ini juga nggak nggenah, aku lagi ngguyu cekakaan difoto malah -____-




ini snack yang uda disiapin mama dari kemaren, banyak sampe gabisa ngabisin :3



nggak lama kemudian wiwid dateng eh lagsung diajak foto gajelas sama anak2, sebenernya wiwid galau mau ikut apa enggak, tapi gara2 gina yang ngajak jadinya dia mau :3






ini ada beberapa bagian dari film fd 5, bagusan yang cowok 2 itu ketimbang gambar yang dibawahnya ;_____;


terus ini yang pas dibalkon kaamar, aku sama anak2 ngayal2 gajelas :3 makan makanan, ngerumpi, ngegibah, wes banya deh :33




thanks ya rek mau kerumahku :3 seenggaknya tadi siang aku gagalau gara2 mikirin abang. kapan kapan main lagi, rumahku selalu terbuka :3


New SLR ;3

yes! ini emang bukan slr pertama, sebenernya uda punya, tp itu buat papa -___- tp sekarang aku punya cendili ;3 sebenerny aagak galau sih milih bb baru atau slr, lumayan kan dibeliin dakota -_- keren gitu. tapi kalo beli hape bagus juga buat apa, semenjak gaada abang hapeku krikkrik banget, swepi masaallah -_- yawes akhirnya aku minta slr baru ajaa, eh baru minta langsung dibeliin ;3





Sabtu, 21 Januari 2012

i love purple








2 hari setelah tanggal putusku, abang uda dapet pengganti. gampang banget, tapi aku nggak segampang itu. dan tadinya aku nggak percaya, aku nggak kuat. kondisiku uda di titik paling lemah, aku uda nggak bisa ngerasain apa apa selain sakit, aku tau aku berlebihan, tapi kalian semua nggak ngerti apa yang aku rasain sekarang. sejelek apapun omongan mereka tentang kamu, sama sekali nggak ngaruh buat aku. buat aku kamu ya dicky yang aku kenal, dicky yang sayang banget sama gina, dicky yang butuh gina setiap saat, dicky yang nggak mau gina diambil orang lain, dicky nggak bisa tanpa gina, gina juga gabisa tanpa dicky.
tapi sekarang gina harus nyadar, gina harus bangun dari mimpi. dicky sudah punya orang lain, dicky sudah bukan punya gina lagi. aku harus terima, walaupun itu berat. gina uda gaboleh naruh harapan ke dia, gina nggak boleh nyakitin diri sendiri lagi.
hhhmmmm..... kenangannya..... gina harus buang semua itu.
sekarang aku nggak akan pernah dapet pandangan penuh manjanya dia, peluknya yg seakan gamau lepas dari aku, genggaman tangannya meremas tanganku, dan bisikan kata cintanya. sekarang uda gaada yang khawatirin gina makan ataupun gamakan, gaada yang ngoyak2 gina buat bangun pagi sama tidur cepet, nggak ada yang cemburu sama gina, gina harus sadar, dicky bukan punya gina sekarang

aku rela dia menggantikan aku
aku rela dia yang ada disisimu sekarang
biar aku yang sakit sendiri disini
tolong jaga dia, seperti aku menjaaganya
sayangi dia, lebih dari aku menyayanginya
ngertiin dia, lebih dari aku mengerti dia
selalu ada saat dia butuh
nggak pernah ngecewain dia
asalkan kamu bisa lebih dari aku
aku rela dia bersama kamu
nggantiin posisiku dulu
berjanjilah kamu bisa lebih dari aku
berjanjilah kamu nggak akan buat dia sakit
berjanjilah kamu akan bahagia sama dia
supaya aku pergi tanpa penyesalan

09012011

hari itu, hari paling buruk
aku pikir itu cuma mimpi
dan berharap besok aku bangun dan keadaan kembali seperti semula
ternyata enggak, aku salah, aku terlalu nganggep enteng
ternyata aku salah, aku bodoh
nglepasin kamu gitu aja, bodoh

cuma satu doaku, suatu saat kamu datang padaku lagi, seperti janjimu dulu, dan katakan "aku ingin kembali" didepanku. aku siap untuk menunggu, selama aku masih kuat bang........

Kamis, 05 Januari 2012

Mitos pacaran yang masih dipercaya

Seringkali istilah Mitos kita dengar. Namun sebelumnya, tidak ada salahnya untuk mengetahui arti dari kata mitos. Mitos merupakan sebuah penafsiran tentang asal usul alam, semesta, ataupun manusia yang memiliki makna mendalam dan cenderung dikatikan dengan cara gaib. Namun menurut saya pribadi, arti dari kata mitos tersebut sederhananya merupakan sebuah kepercayaan terhadap suatu objek atau subjek.

Meskipun kategorinya kali ini dalam pacaran, bagi sebagian orang mitos masih menjadi suatu hal yang dipercaya, tapi ada juga yang bersikap kontra, ataupun abstain. Itu kembali kepada 
kemaluan
 kepercayaan masing-masing.
Sekedar untuk diketahui, berikut mitos atau hal-hal yang tidak boleh dilakukan dalam pacaran :
- Memberikan hadiah yang berbentuk kain.
Well.., saya fikir sih ini banyak banget yang melakukannya. Mungkin anda pernah memberikan si doi hadiah yang berbentuk (berbahan) kain. Misalnya seperti baju, celana, sapu tangan, dsb. Katanya sih, hadiah berupa kain tersebut bisa membuat hubungan anda dan si dia menjadi tidak langgeng.
- Memberikan hadiah bunga edelweiss.
Edelweis merupakan bunga yang sering di hubungkan dengan keabadian. Nggak salah juga banyak pasangan yang memberikan hadiah/kado berupa bunga edelweis buat pasangannya. Namun di balik makna dari bunga edelweiss yang berarti keabadian tersebut bisa menjadi boomerang bagi hubungan anda.
- Duduk di kursi pelaminan.
Mungkin anda belum pernah dengar mitos / pamali yang satu ini. Tapi konon, jika anda bersama si dia duduk di kursi pelaminan, baik itu untuk sekedar have fun atau cuma untuk foto-foto, hal tersebut dipercaya menjadikan hubungan anda dan si dia tidak sampai ke pelaminan.
- Makan di depan pintu.
Mungkin anda jarang atau bahkan tidak pernah melakukan hal ini dengan si dia. Tapi ada yang percaya jika anda melakukan hal ini, anda dan si dia nantinya justru akan kesulitan mendapatkan jodoh.
- Mempersatukan darah anda dan si dia.
Bingung kan dengarnya?! Maksudnya adalah, anda dan si dia dengan sengaja mempersatukan darah dengan cara yang tidak wajar. Mungkin ini tergolong jarang yang melakukannya, tapi saya yakin ada beberapa yang pernah melakukan hal ini. Contohnya anda dan si dia sengaja melukai jempol tangan hingga berdarah kemudian saling menempelkannya agar darah anda bersatu. Kesannya lebay sih, tapi namanya juga fallin’ in love, kalau logika udah kalah sama perasaan cinta apapun bisa dilakukan.
- Jalan di Candi Prambanan
Kabarnya, banyak pasangan bubar di tengah jalan setelah pacaran di pelataran candi prambanan. Mereka konon dikutuk Bandung Bondowoso yang gagal menikan dengan Roro Jonggrang.
- Jalan di Tanah Lot
Ada satu mitos yang menyebutkan kalau orang  yang sedang pacaran dan membawa pacarnya berkunjung ke Tanah Lot dan melhat ular penjaga pura itu akan berakibat bubarnya hubungan. Tapi jika Anda tidak membawa pacar, silahkan lihat ular tersebut dan memegangnya sambil berdoa dalam hati. Mudah-mudahan  akan terkabul. Namun sekali lagi ini hanya mitos.