Jumat, 16 Desember 2011

sumpah, aku gatahan! liat org itu sama abang, gatau kenapa mereka uda kelewatan deketnyam yang liat ga cuma aku aja bang, semua liat. temen-temenku juga bisa liat, kamu keterlaluan. kalian jalan berdua jawil-jawilan, gak loro ta iku? sedangkan aku aja gapernah gitu sama abang. aku tau org itu suka sama org lain, tapi kalo uda deket sama abang, aku nggak ngurus, pokoke dia tetep pengganggu! yaallaaah, sampe sekarang abang pun ganyadar itu keterlaluan, coba bayangin aja, mereka itu kalo ngobrol asik banget, bercanda terus, terus abang sering kerumahnya, gak bilang juga! aku lak koyok wong goblok yang nggak tau apa apa, yaallah aku kok gelem ae di goblok-goblokno ambek abaaang, aku loh suayang sama abaaaang.
aku loh iri bang sama orang itu, pas dulu kita putus, kamu berdua sama dia, sender senderan dimotor bang? inget? inget nggak pas dulu sore sore km duduk dimatras, terus dia tidur dimatras jugaa? sedangkan pas itu aku bingung gajelas gara-gara gaada yang nganterin aku les dan km gaada pedulinya blas, sumpah bang aku nangis, aku teriak meso-meso gajelasm kamu tau bang? tauuuuu?
oh iya! pas itu aku di3d sama abang, tiba-tiba org itu dateng, mereka bercanda berdua didepanku, tiba-tiba org itu bilang "eh mantanmu itu looo" sumpah itu sakit, aku langsung minta pulang tanpa mau natap kamu blas bang, sumpah aku ganahan. katamu kamu gapernah omong-omongan ternyata? apa baaaaaang?
aku ngerasa pengorbananku sama kamu itu sia sia bang, aku gamau kamu diambil orang, aku ngerasa kayak orang paling bodoh yang dibodoh-bodohin sama orang yang paling bodoh ngeduain aku. aku rela kamu sama orang lain, asalkan penggantiku itu orang yang lebih dari aku, orang yang lebih sempurna dari aku. yang bisa sayang ke kamu kayak sayangku sama km. yang bisa bikin kamu seneng, yg bisa bikin kamu sayang bgt ke dia kayak sayangmu ke aku bang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar