Sabtu, 10 Desember 2011

disappointed

kali ini aku bener bener cemburu, aku uda nggak bisa nahan, tapi kenapa aku masi gabisa ngomong, kenapa aku masi ngebiarin mereka kayak gitu. aku bodoh, untuk kesekian kalinya kejadian seperti ini terulang lagi, aku gatahan, kalo emang abang uda deket sama dia, aku yang mundur. jujur aku gatau kenapa bisa gini, banyak yang liat mereka berduaan, nggak cuma aku. everyone can see, nggak cuma aku tok bang, semua liat km sama dia itu kayak apa. aku kecewa.
jangan salain kalo aku gini, jangan salain kalo aku nangis. aku cengeng, percuma kamu ngelarang aku nangis tapi kamunya kayak gini. aku uda lakuin apapun yang kamu inginin, tapi apa, semua tetep salah. apakah gini mencintai seseorang itu? apakah harus sakit mencintai dia? kenapa nggak sekalian aku mati. aku sempet berfikir untuk udahan aja, tapi gabisa, aku masih terlalu mencintai abang, aku gamau pisah sama dia.
dalam ukuran cewek, aku kurang apa sama abang, oke aku emang ego. tapi aku juga uda nahan nahan banget egoku. aku gatau aku harus gimana lagi. cewek itu juga nggak pernah ngerasa bersalah, seandainya dia bukan kakak kelasku. abang juga, setiap aku nyinggung masalah ini cuma ngomong "terserah kamu sekarang, aku uda gabisa apa apa lagi" bukan ini jawaban yang tak pingin, aku pingin km minta maaf, janji gabakal deket sama cewek,tapi apa, dia gamau tak larang, dan itu shit banget. mana janjimu bang bakal sama aku terus, mana janjimu bang bakal sayang sama aku terus. aku yang bodoh, terlalu menyayangimu, sampe aku gabisa berbuat apa apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar