Sabtu, 31 Desember 2011



Last night I heard my own heart beating

Sounded like footsteps on my stairs
Six months gone and I'm still reaching
Even though I know you're not there



I was playing back a thousand memories, baby
Thinkin' 'bout everythin' we've been through
Maybe I've been goin' back too much lately
When time stood still and I had you



Come back, come back, come back to me like
You would, you would if this was a movie
Stand in the rain outside
'Til I came out



Come back, come back, come back to me like
You could, you could if you just said you're sorry
I know that we could work it out somehow
But if this was a movie you'd be here by now



I know people change and these things happen
But I remember how it was back then
Locked up in your arms and our friends were laughing
'Cause nothing like this ever happened to them



Now, I'm pacing down the hall, chasing down your street
Flashback to the night when you said to me
"Nothing's gonna change, not for me and you "
Not before I knew how much I had to lose



Come back, come back, come back to me like
You would, you would if this was a movie
Stand in the rain outside
'Til I came out



Come back, come back, come back to me like
You could, you could if you just said you're sorry
I know that we could work it out somehow
But if this was a movie you'd be here by now



If you're out there, if you're somewhere, if you're moving on
I've be waiting for you ever since you've been gone
I just want it back the way it was before
And I just wanna see you back at my front door



And I say come back, come back, come back to me like
You would before you said it's not that easy
Before the fight, before I locked you out
But I'd take it all back now



Come back, come back, come back to me like
You would, you would if this was a movie
Stand in the rain outside
'Til I came out



Come back, come back, come back to me like
You could, you could if you just said sorry
I know that we could work it out somehow
But if this was a movie you'd be here by now



You'd be here by now
It's not the kind of ending you wanna see now
Baby, what about the ending?
Oh, I thought you'd be here by now



That you'd be here by now







New Year? yeeeaaaaah


yeeessshhhh!!! good bye 2011 welcome 2012 {}
banyak kenangan di 2011, dimana hari spesial tanggal 7 Februari 2011. hari jadianku sama abang, banyak kenangan yang gabisa tak lupain di 2011. kenangan pahit, manis, aku juga bisa ngerasa dicintai, mencintai, menyanyangi, disayangi, menyakiti dan disakiti. meskipun aku sama abang ga selalu mulus, tapi cintaku ke dia tiap hari bertambah, i love you more more and more abaaaang. i can't forget it, all memories. New year, new me, new you, new us, new them, new everything. mudah mudahan aku sama abang langgeng. meskipun tahun baru tanpa papa tapi aku tetep senaang :*

love grey!








Senin, 26 Desember 2011

holiday homeeey





holiday homeeey, gaenak banget gakayak taun lalu gue bisa ke jogja. tapi masio cm dirumah tuyul2 tidak diundang ini datang kerumah buat ngerusuhi, masio laptopku dibanting, aku sayang sama kalian :*

ini sama tuyul paling kevil, paling tak kangenin, yang suka jambak rambutku sama sukaya ngepek bonekaku


bertiga sama anak anak gila, herannya mereka gaada yang mirip blas ambek aku -___-


kalo ini sama gentong :3 mereka berdua bersaudara, sama sama makannya banyak :3



ini dia, tuyul yang bikin streess, bikin kantong nipis, jajannya banyak gewlak -_-


abis itu kita jalan ke wbl, yah meskipun cuma kesana, tapi aku seneng soalnya bareng bareng 



foto yang ini k3c3 bgt ya B)

Sabtu, 17 Desember 2011

Oke aku kecewa lagi, kenapa dia nggak bilang. Buat kesekian kalinya aku kecewa.
Kemaren dia nggak bilang kalo dia ke rumahnya org itu buat ngerayain ultahnya, sialnya lagi dia gabilang. Itu fuck bgt. Kemaren juga aku berantem, engga tau kenapa, ternyata dia ke rumah orang itu. Oke aku sakit, tulisanku ancur. Aku bener2 iri, ultahnya dihadiri ole abang, sedangkan ultahku? Apakah abang ada disitu? Enggak sama sekali. Yallah aku bener-bener gangerti abang maunya apa. Dan hellnya lagi, kita bakal 3 minggu gaketemu. Sebenernya ada waktu seminggu yang dia janjiin bakan jadi minggu yang asik buat aku. Dan itu gaakan pernah terjadi, dia ada keperluan. Aku keceewaaaa, aku nangis masihkah dia peduli? Aku harap iya
Oke aku kecewa lagi, kenapa dia nggak bilang. Buat kesekian kalinya aku kecewa.
Kemaren dia nggak bilang kalo dia ke rumahnya org itu buat ngerayain ultahnya, sialnya lagi dia gabilang. Itu fuck bgt. Kemaren juga aku berantem, engga tau kenapa, ternyata dia ke rumah orang itu. Oke aku sakit, tulisanku ancur. Aku bener2 iri, ultahnya dihadiri ole abang, sedangkan ultahku? Apakah abang ada disitu? Enggak sama sekali. Yallah aku bener-bener gangerti abang maunya apa. Dan hellnya lagi, kita bakal 3 minggu gaketemu. Sebenernya ada waktu seminggu yang dia janjiin bakan jadi minggu yang asik buat aku. Dan itu gaakan pernah terjadi, dia ada keperluan. Aku keceewaaaa, aku nangis masihkah dia peduli? Aku harap iya
Oke aku kecewa lagi, kenapa dia nggak bilang. Buat kesekian kalinya aku kecewa.
Kemaren dia nggak bilang kalo dia ke rumahnya org itu buat ngerayain ultahnya, sialnya lagi dia gabilang. Itu fuck bgt. Kemaren juga aku berantem, engga tau kenapa, ternyata dia ke rumah orang itu. Oke aku sakit, tulisanku ancur. Aku bener2 iri, ultahnya dihadiri ole abang, sedangkan ultahku? Apakah abang ada disitu? Enggak sama sekali. Yallah aku bener-bener gangerti abang maunya apa. Dan hellnya lagi, kita bakal 3 minggu gaketemu. Sebenernya ada waktu seminggu yang dia janjiin bakan jadi minggu yang asik buat aku. Dan itu gaakan pernah terjadi, dia ada keperluan. Aku keceewaaaa, aku nangis masihkah dia peduli? Aku harap iya

Jumat, 16 Desember 2011

sumpah, aku gatahan! liat org itu sama abang, gatau kenapa mereka uda kelewatan deketnyam yang liat ga cuma aku aja bang, semua liat. temen-temenku juga bisa liat, kamu keterlaluan. kalian jalan berdua jawil-jawilan, gak loro ta iku? sedangkan aku aja gapernah gitu sama abang. aku tau org itu suka sama org lain, tapi kalo uda deket sama abang, aku nggak ngurus, pokoke dia tetep pengganggu! yaallaaah, sampe sekarang abang pun ganyadar itu keterlaluan, coba bayangin aja, mereka itu kalo ngobrol asik banget, bercanda terus, terus abang sering kerumahnya, gak bilang juga! aku lak koyok wong goblok yang nggak tau apa apa, yaallah aku kok gelem ae di goblok-goblokno ambek abaaang, aku loh suayang sama abaaaang.
aku loh iri bang sama orang itu, pas dulu kita putus, kamu berdua sama dia, sender senderan dimotor bang? inget? inget nggak pas dulu sore sore km duduk dimatras, terus dia tidur dimatras jugaa? sedangkan pas itu aku bingung gajelas gara-gara gaada yang nganterin aku les dan km gaada pedulinya blas, sumpah bang aku nangis, aku teriak meso-meso gajelasm kamu tau bang? tauuuuu?
oh iya! pas itu aku di3d sama abang, tiba-tiba org itu dateng, mereka bercanda berdua didepanku, tiba-tiba org itu bilang "eh mantanmu itu looo" sumpah itu sakit, aku langsung minta pulang tanpa mau natap kamu blas bang, sumpah aku ganahan. katamu kamu gapernah omong-omongan ternyata? apa baaaaaang?
aku ngerasa pengorbananku sama kamu itu sia sia bang, aku gamau kamu diambil orang, aku ngerasa kayak orang paling bodoh yang dibodoh-bodohin sama orang yang paling bodoh ngeduain aku. aku rela kamu sama orang lain, asalkan penggantiku itu orang yang lebih dari aku, orang yang lebih sempurna dari aku. yang bisa sayang ke kamu kayak sayangku sama km. yang bisa bikin kamu seneng, yg bisa bikin kamu sayang bgt ke dia kayak sayangmu ke aku bang..

Minggu, 11 Desember 2011

10th month anniversary

aniv ke 10 nggak ada yang special, aku malah berantem sama abang. mungkin dia juga lupa, padahal aku berharap abang ngucapin duluan, ternyata enggak. nggak kerasa ama abang mau 1 thn. perasaan baru pacaran kemaren. sama abang itu bukannya tambah bosen, malah makin sayang. mudah-mudahan aku sama abang bisa sampe nikah haha :3

Sabtu, 10 Desember 2011

disappointed

kali ini aku bener bener cemburu, aku uda nggak bisa nahan, tapi kenapa aku masi gabisa ngomong, kenapa aku masi ngebiarin mereka kayak gitu. aku bodoh, untuk kesekian kalinya kejadian seperti ini terulang lagi, aku gatahan, kalo emang abang uda deket sama dia, aku yang mundur. jujur aku gatau kenapa bisa gini, banyak yang liat mereka berduaan, nggak cuma aku. everyone can see, nggak cuma aku tok bang, semua liat km sama dia itu kayak apa. aku kecewa.
jangan salain kalo aku gini, jangan salain kalo aku nangis. aku cengeng, percuma kamu ngelarang aku nangis tapi kamunya kayak gini. aku uda lakuin apapun yang kamu inginin, tapi apa, semua tetep salah. apakah gini mencintai seseorang itu? apakah harus sakit mencintai dia? kenapa nggak sekalian aku mati. aku sempet berfikir untuk udahan aja, tapi gabisa, aku masih terlalu mencintai abang, aku gamau pisah sama dia.
dalam ukuran cewek, aku kurang apa sama abang, oke aku emang ego. tapi aku juga uda nahan nahan banget egoku. aku gatau aku harus gimana lagi. cewek itu juga nggak pernah ngerasa bersalah, seandainya dia bukan kakak kelasku. abang juga, setiap aku nyinggung masalah ini cuma ngomong "terserah kamu sekarang, aku uda gabisa apa apa lagi" bukan ini jawaban yang tak pingin, aku pingin km minta maaf, janji gabakal deket sama cewek,tapi apa, dia gamau tak larang, dan itu shit banget. mana janjimu bang bakal sama aku terus, mana janjimu bang bakal sayang sama aku terus. aku yang bodoh, terlalu menyayangimu, sampe aku gabisa berbuat apa apa.

White Horse



Say you're sorry, that face of an angel
Comes out just when you need it to
As I paced back and forth all this time
Cause I honestly believed in you

Holding on, the days drag on
Stupid girl, I should have known
I should have known

I'm not a princess, this ain't a fairy tale
I'm not the one you'll sweep off her feet
Lead her up the stairwell

This ain't Hollywood, this is a small town
I was a dreamer before you went and let me down
Now it's too late for you and your white horse, to come around

Baby I was naive, got lost in your eyes
And never really had a chance
I had so many dreams about you and me
Happy endings, now I know

I'm not a princess, this ain't a fairy tale
I'm not the one you'll sweep off her feet
Lead her up the stairwell

This ain't Hollywood, this is a small town
I was a dreamer before you went and let me down
Now it's too late for you and your white horse, to come around

And there you are on your knees
Begging for forgiveness, begging for me
Just like I always wanted but I'm so sorry

Cause I'm not your princess, this ain't a fairytale
I'm gonna find someone someday who might actually treat me well
This is a big world, that was a small town
There in my rearview mirror disappearing now

And its too late for you and your white horse
Now its too late for you and your white horse, to catch me now

Oh, whoa, whoa, whoa
Try and catch me now
Oh, it's too late to catch me now

abang ♥




sama abang lagi :* tadi siang ke 3d bareng abang, terus foto foto sama abang, liaten ekspresinya abang lucu kayak anak kecil, pipinya keliatan tembem padahan nggak blas :3















blue sky