Senin, 28 November 2011

rain

Raiiin, yeeess!!!!! Akhirnya sekian lama sumuk akhirnya ujan juga♥
Ujan kali ini bener2 special banget, aku ditemenin abang makan di kantin, sumpah deh seneng banget, abang bener2 bisa balikin moodku gara2 yang kemaren.
Tadi kan aku ke kantin, terus nggak sengaja abang juga ke kantin, terus aku nyamperin dia, soalnya tadi dia sakit kasian :( terus aku ngajak dia makan, eh ternyata dia uda makan. Yauda aku makan sendiri, dia cuma beli aqua aja. Agak malu si makan diluati abang -___- abang yo ngomong terus, ga selesai2 -__- lucu sih tapi. Terus aku bercanda sama abang, eh ada petir -_- terus aku kan takut, eh abang malah ngguyu2 geli liat aku, ngenyek bgt gt -__- kan aku uda selesai makan, terus minum pake minumnya abang :** terus aku mbalik masi diilok2no sama anak2 -___-
Seneng banget deh abang bisa balikin moodku (っ˘з(˘⌣˘ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar