Sabtu, 19 November 2011

Flashback

hari ini puas ketemu abang, dari jam setengah 9 sampe jam 12 lebih, maaf ya buat pak Alex, aku bolos ECC, besok ga gitu lagi deh =))
pas di 3d aku liat abang, aku tarik tangannya, ngajak ke tempat biasa di 32. belom apa apa abang wes bikin aku mangkel (" `ะท´ )_,/"(>_<'!) nggudo aku terus.
terus kan ngenet sama abang, nonton film, buka social network dll. tadi aku dipeluk sama abang, huaaa pengen lagi :3 terus aku mainan gudo gudo abang, mainan ngempet guyu sama abang, mainan tahan geli terus gatalah, asik wes sama abang :3

terus tadi liat soal TOnya abang, ada gambar DG tapi didalem gambar patah hati, katanya abang sih dia gambarnya pas kita putus beberapa minggu yang lalu. terus abang bilang "aku kangen kamu yang dulu,  kalo aku marah kamu mesti manjaaaaaa, bikin gajadi marah" maaf ya bang, aku sekarang nyoba ga ego, tapi manjaku malah ilang maaf ya :( terus aku sama abang cerita cerita sama abang

abang: "eh dulu aku sama pacarku nggak pernah tak giniin loh"
aku: "aku juga bang, aku loh gapernah bosen sama kamu"
abang: " iya dulu aku ga pernah gini sama mantanku, cuma sama kamu"
aku: "aku pacaran serius cuma sama km sama afin bang"
abang: " dulu kamu putus kenapa se?" nadanya abang pengen tau bgt -____-
aku: "ya dulu bang pas matrik dulu, abis itu aku gapernah pacaran serius sayang -_- "
abang: "sebenernya ya cowok itu sifat jeleknya ya bosenan, bisa aja dia bosen sama kamu, kalo dia bener bener sayang pasti dilanjutin" *mbatin, abang ini berarti bosenan juga yaa -___-*
aku: " haha iya bang, mungkin sih, dulu mantan pertamamu juga nyakitin ya?"
abang: "iyaaa, tapi aku nggak sakit kok, haha aku emang gapernah pacaran serius"
aku:" haha abis pacaran sama kamu aku berubah loh bang"

abang: "iya ta? kok bisa deek?"
aku: "ya gitu bang, kamu bikin aku ngerti kalo kamu sabaar banget sama aku, km kuat sama tingkah lakuku yang kayak gini, kamu uda sabar banget sama aku bang"
abang: "haha iya dek, aku juga awalnya nembak kamu wes mikir gini, kalo aku diterima alhamdulillah, kalo enggak ya aku gak skait hati, aku tau km banyak yang suka, wes aku siap sakit hati"

aku:"iya maaas, aku loh sayang kamu, aku ga mungkin nghianatin kamu bang"


wes masih banyak, aku lupa -___- pas abang ngomong kayak tadi, rasanya nyesek bang sumpaaaah, pengen nangis nginget yang dulu , tapi udah wes tak lupain yang dulu, yang penting sekarang aku sama abang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar