Sabtu, 19 November 2011

Dicky Risaldy

he's everything that I want 

his voice
his heartbeat
blast of his breath
I know that's what I want to hear

well, semua tau aku sayang dia, aku nggak tau kenapa. dari awal pertemuan sampe sekarang, aku masi bingung apa yang bikin aku sayang, cinta banget sama abang.  yah, meskipun sama dia  banyak cobaan, enggak tau kenapa sampe sekarang aku masi bertahan sama dia, apa yang buat aku bertahan sama dia. 
yang pasti dia beda dari cowok yang pernah jadi mantan atau teman dekatku. dari cara dia manggil namaku, menatapku, semua beda. 
aku suka cara dia manjain aku, biarin aku nangis didadanya, di pundaknya. aku suka cara dia nenangin aku, megang tanganku, mbelai rambutku.  sumpah sama dia bikin tenang, nggak mau  jauh sama abang.

inget pertama kali aku liat abang, jalan sama temennya. I thought he was just ordinary guy, aku pikir dia nggak lebih dari yang lainnya. yah, kalo belom kenal abang, semua pasti mikir dia anaknya diem. emang mukannya dia keliatan pendiem, muka tirusnya, bibirnya, matanya, nunjukin banget dia pendiam. 
suaranya bener bener susah buat dilupain, serak cempreng gimana gitu :3 kalo manggil aku "dek" rasanya beda, gakayak suaranya yang biasa, lebih tenang, lebih nunjukin dia manggil dengan rasa sayang.
dari semua anggota tubuh abang, aku paling suka matanya. mata yang suka kasi isyarat kalo dia marah, dia seneng, dia sedih. hafal banget pas dia marah, pasti matanya kayak mau nangis, aku tau dia nahan keselnya, tapi gatau kenapa itu lucu banget, aku suka.

aku bisa ngerasain detak jantungnya pas aku meluk dia, aku bisa ngerasain hembusan nafasnya dikepalaku. aku bisa liat senyum terindahnya pas dia hapus air mataku, dan bilang "jangan nangis taa, cantiknya ilang loh" aku gabisa lupa sama semua ini.

well, I could hear your voice from here
I can feel your heartbeat
I could feel blast of your breath
I could see your smile, feel soft hands touching my cheek
I miss your hug, I want to hold you tightly
I want to hold your hand
and I want to hug and whisper the word, "I want you here, cause I love you"

DICKY RISALDY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar