Senin, 28 November 2011

rain

Raiiin, yeeess!!!!! Akhirnya sekian lama sumuk akhirnya ujan juga♥
Ujan kali ini bener2 special banget, aku ditemenin abang makan di kantin, sumpah deh seneng banget, abang bener2 bisa balikin moodku gara2 yang kemaren.
Tadi kan aku ke kantin, terus nggak sengaja abang juga ke kantin, terus aku nyamperin dia, soalnya tadi dia sakit kasian :( terus aku ngajak dia makan, eh ternyata dia uda makan. Yauda aku makan sendiri, dia cuma beli aqua aja. Agak malu si makan diluati abang -___- abang yo ngomong terus, ga selesai2 -__- lucu sih tapi. Terus aku bercanda sama abang, eh ada petir -_- terus aku kan takut, eh abang malah ngguyu2 geli liat aku, ngenyek bgt gt -__- kan aku uda selesai makan, terus minum pake minumnya abang :** terus aku mbalik masi diilok2no sama anak2 -___-
Seneng banget deh abang bisa balikin moodku (っ˘з(˘⌣˘ )

disappointed

Kkkyyyyaaaaaaa! Aku nangis lagi ;_____; cuks bgt tau nggak
Wes lanjut, mesti aku sama abang itu banyak ga samanya, udah, aku uda coba ngerti, apapun yang dia lakuin aku terima soalnya aku gamau abang pergi lagi uda itu doang. Pliiss yaaa, sapa yang ga marah coba, kalo dia satnite kerumah temennya? Dan aku gatau? Waaaw 'sesuatu'
Yaah aku uda sering diboongin abang! Tapi aku coba buat sekalipun aku gapernah nyembunyiin sesuatu dari abang. Jelasaku takut dia marah, aku gamau ambil resiko dia bakal minta putus. Gatau kenapa abang setiap ada masalah ujung2nya dia minta putus, ga pernah minta aku buat ada disisinya dia. Abang ga kayak dulu, dia berubah. Aku kecewa
Terus tadi aku ajak dia ketemuan, dia gamau. Aku gatau ada apa. Mungkin gabisa diganggu, aku gabakal ganggu kok bang. Dan sialnya lagi, pas aku didepan 3d aku nangis, malu2in banget tau nggak sih -___- diliatin anak smp lain. Sumpah isin tingkat dewa Щ(ºДºщ). Aku gabakal ganggu abang cuma aku minta waktu buat aku sama kamu, uda itu doang.
Oh iya! Pas aku ujian direktorat kan pulangnya pagi tuh, aku pengen ketemu abang banget. Jarang2 ada kesempatan kayak gitu, eh dianya lebih milih sama temennya. Oke hari kamis gaketemu, lanjut jum'at. Aku pengen ketemu sama dia, tapi gabisa lagi, dia janjinya hari sabtu, yawes aku percaya aja. Eiitss, ternyataaa hari sabtu aku gaketemu juga, wes bm gara2 pms, abang kayak gitu, aku pengen bunuh orang pake kukuku -___-. Wes aku berusaha ngelupain, aku nangis sih, aku gatau betapa cengengnya aku, cuma gini ae wes nangis, tapi itu ngeselin banget tau nggak -____-
Terus hari ini juga, abang sms gaenak sama aku, pokoknya intinya dia cemburu. Tapi aku juga wajar kan kalo cemburu? Apa mesti dia terus yang cemburu? Enggak kan? Aku juga punya hak tau nggak. Terus aku tanya dia, dia jawabnya enggak. Orang aku jelas2 liat sendiri pake mata kepalaku sambil melotot *mekso*.
Wes aku terserah abang sekarang, kalo misalnya kita putus, aku putus dengan keadaan terhormat, aku nggak melakukan kesalahan, kalo kita putus pasti atas dasar emosi masing2. Aku sayang abang, apapun yang terjadi :*

Maaf aku wanita yang pencemburu
Tapi aku kecewa
Aku ngerasa pengorbananku selama ini sia sia
Aku juga butuh waktu buat ngomong sama kamu
Aku takut, kamu kayak dulu
Cuma satu yang bisa tak lakuin sekarang, nagis.


NB: aku nulis ini sambil ndengerin lagu "do-heaven" sambil nangis gulung2 -___-

disappointed

Kkkyyyyaaaaaaa! Aku nangis lagi ;_____; cuks bgt tau nggak
Wes lanjut, mesti aku sama abang itu banyak ga samanya, udah, aku uda coba ngerti, apapun yang dia lakuin aku terima soalnya aku gamau abang pergi lagi uda itu doang. Pliiss yaaa, sapa yang ga marah coba, kalo dia satnite kerumah temennya? Dan aku gatau? Waaaw 'sesuatu'
Yaah aku uda sering diboongin abang! Tapi aku coba buat sekalipun aku gapernah nyembunyiin sesuatu dari abang. Jelasaku takut dia marah, aku gamau ambil resiko dia bakal minta putus. Gatau kenapa abang setiap ada masalah ujung2nya dia minta putus, ga pernah minta aku buat ada disisinya dia. Abang ga kayak dulu, dia berubah. Aku kecewa
Terus tadi aku ajak dia ketemuan, dia gamau. Aku gatau ada apa. Mungkin gabisa diganggu, aku gabakal ganggu kok bang. Dan sialnya lagi, pas aku didepan 3d aku nangis, malu2in banget tau nggak sih -___- diliatin anak smp lain. Sumpah isin tingkat dewa Щ(ºДºщ). Aku gabakal ganggu abang cuma aku minta waktu buat aku sama kamu, uda itu doang.
Oh iya! Pas aku ujian direktorat kan pulangnya pagi tuh, aku pengen ketemu abang banget. Jarang2 ada kesempatan kayak gitu, eh dianya lebih milih sama temennya. Oke hari kamis gaketemu, lanjut jum'at. Aku pengen ketemu sama dia, tapi gabisa lagi, dia janjinya hari sabtu, yawes aku percaya aja. Eiitss, ternyataaa hari sabtu aku gaketemu juga, wes bm gara2 pms, abang kayak gitu, aku pengen bunuh orang pake kukuku -___-. Wes aku berusaha ngelupain, aku nangis sih, aku gatau betapa cengengnya aku, cuma gini ae wes nangis, tapi itu ngeselin banget tau nggak -____-
Terus hari ini juga, abang sms gaenak sama aku, pokoknya intinya dia cemburu. Tapi aku juga wajar kan kalo cemburu? Apa mesti dia terus yang cemburu? Enggak kan? Aku juga punya hak tau nggak. Terus aku tanya dia, dia jawabnya enggak. Orang aku jelas2 liat sendiri pake mata kepalaku sambil melotot *mekso*.
Wes aku terserah abang sekarang, kalo misalnya kita putus, aku putus dengan keadaan terhormat, aku nggak melakukan kesalahan, kalo kita putus pasti atas dasar emosi masing2. Aku sayang abang, apapun yang terjadi :*

Maaf aku wanita yang pencemburu
Tapi aku kecewa
Aku ngerasa pengorbananku selama ini sia sia
Aku juga butuh waktu buat ngomong sama kamu
Aku takut, kamu kayak dulu
Cuma satu yang bisa tak lakuin sekarang, nagis.