Rabu, 12 Desember 2012

Flower crown DIY


Long time no see guys! Sorry about that, I'm still in the process of trying to squeeze in blogging time (unsuccessfully as of now). I've had this DIY flower crown queued up for a while (no time to write!), isn't it the prettiest thing? I followed a tutorial at Hair Romance, but have a few tips of my own I'd thought to share with you guys. Some of the tricks I learned while doing so just bear with me!


Four Simple Steps To Your Own Pretty Flower Crown

What You Will Need:

Your selection of silk flowers
Wire cutters/pliers
Heavy rustic floral wire for the base
Thin floral wire(can be found here)
Floral tape or ribbon (both optional)
Step One: Shape your heavy rustic floral wire into a circle that fits comfortably on your head. Keep in mind that the flowers will make the circle a bit smaller, so make it a looser rather than too tight.
Step Two: Decide on the arrangement of your silk flowers and then you can begin attaching them. Starting from the back working forward, take the thin floral wire and secure each flower in place by wrapping it tightly around the base several times until firmly secured.
NB: For the larger flowers it’s best to thread the thin floral wire underneath the green base between the petals and the stem; and then continue to tightly wrap to the heavy wire base. Make sure to cut the wire long enough to be able to first wrap around the bottom of the flowers and then wrap around the crown base.




Step Three: Continue the process moving around to the front of the crown and to the opposite side.  There are no hard and fast rules to arranging your flowers.  So just improvise and play with them until you are happy with what it looks like.

Step Four: Once you have covered ¾ of your wire circle with silk flowers, finish your crown off by wrapping the back bit of wire with floral tape or ribbon, or even leave it bare for a more natural look and voila!  You have yourself a flower crown!








Sabtu, 18 Agustus 2012

hai hai readers, gak kerasa udah malem takbiran, besok uda lebaran. Aku minta maaf ya kalo aku ada kesalahan didunia nyata atau didunia maya, maaf kalo ada postingan yang kurang mengenakkan untuk kalian. pokoknya Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ;)

see, i changes my hearder, i think look better. this night i take some photos, close-up photos. play with my hair. haha look my stupid face -__- my hair look so long, and i confuse to cut my hair or no. okey see and enjoy it!






Kamis, 16 Agustus 2012

Perek. haha kenapa sih seseorang bisa diberi julukan 'perek'. apa karena gaya busananya? kelakuannya? atau..... haha lupakan. sepengetahuanku, orang yang dijuluki perek biasanya orang yang cantik dan banyak dikejar cowok. ada sebagian yang enggak dijulukin 'perek' mungkin karena dia bersikap posesif terhadap cowok tersebut. setiap orang pasti mempunyai rasa iri dan ingin tau yang cukup tinggi, mungkin ini salah satu alasan mengapa ia bisa menjuluki perempuan lain sebagai 'perek'. alasan terkuat adalah karena orang yang kita sukai diembat sama cewek cantik itu, dan gak cuma satu tapi banyak. alasan kedua mungkin karena pakaian, biasanya orang yang dikatakan perek itu mungkin sering memakai baju yang modis dan mungkin ada yang memakai pakaian yang pendek atau terbuka sehingga membuat iri atau membuat pandangan orang lain ke cewek itu menjadi berbeda. dan alasan yang terakhir centil. mungkin juga cewek yang bersikap centil biasa disebut perek karena sifatnya yang suka menggoda atau agresif membuat beberapa perempuan lain yang melihatnya merasa risih dan jijik.

sebenarnya untuk menggunakan kata 'perek' itu terlalu menyakitkan bagi yang mendapatkan julukan seperti itu. sebenarnya simpel, kita harus open minded, harus berfikir sebelum menjudge orang. mungkin disaat perasaan kita sedang marah kata-kata itu dengan gampangnya terucap, bagi yang sudah biasa mungkin mereka akan meng'iya'kan perkataan itu, tapi bagi mereka yang belum terbiasa, mungkin tuduhan itu bisa balik kediri kamu sendiri. mungkin ada beberapa alasan mengapa seseorang berbuat seperti itu, dan nggak semua yang kita lihat itu benar kejadiannya seperti itu. mengkin beberapa orang nyaman saat mereka dekat dengan banyak orang, tapi hanya mempunyai satu perasaan khusus. jadi kalo emang gebetan kamu diambil sama orang, jangan negatif dulu, belum tentu dia benar-benar sayang, tunjukin kalo kamu lebih. dan untuk yang suka berpakaian terbuka, setiap orang pasti punya gaya fashion masing-masing, dan mungkin saja berbeda dengan yang kalian inginkan, setiap wanita akan berusaha menjadi se-fashionable mungkin, jadi apa salahnya mereka memilih untuk berpakaian seperti itu, selama nggak merugikan kita. dan sikap centil, setiap cewek pasti ingin terlihat menarik didepan cowok, mungkin itu cara dia untuk menjadikan dirinya terlihat menarik, dan kadang perilaku mereka tidak sejalan dengan pikiran kita, tapi setiap orang punya cara yang beda untuk mengekspresikan diri mereka. dan kalo emang kita gasuka tinggal bilang kan? mulut diciptakan untuk apa? terbukalah dan jangan bersikap menyalahkan, karena itu bisa berbalik kediri kita lagi ;)

nb: yang gatau perek cari digoogle kalo nggak tanya mama aja ya
"memendam perasaan cinta adalah jalan tercepat untuk mencintai orang yang salah"

kata-kata itu sebenernya nggak cocok buat aku, tapi ada sedikit kemiripan makanya aku suka mengatakan kalimat ini. sejujurnya aku nggak pernah mendem perasaan, aku orangnya terbuka, aku gasuka ya bilang gasuka, aku sedih ya aku bilang sedih. bahkan mungkin kalian bisa melihat dengan jelas saat aku mulai menanamkan perasaan keseseorang, terlihat jelas. tapi aku nggak frontal juga, ada batasan-batasan tersendiri sebagai perempuan dan hanya aku sama allah yang tau. jujur aja, aku nggak mau memendam perasaan itu karena ada suatu alasan bukan aku agresif atau aku terlalu gimana gitu ya, aku sudah kapok untuk memendam perasaanku lagi seperti dulu, aku selalu membohongi perasaanku sendiri, aku sering berkata tidak dibanding iya, bukan karena gengsi atau apa, aku cuma ingin tau apakah dia tetap mengejarku dengan sifatku yang seperti itu? dan ternyata setiap orang punya titik bosan, dimana dia akan menyerah dan meninggalkan, dan saat itu aku ditinggalkan, saat dia belum mengetahui perasaanku yang sebenarnya, andai dia tau, mungkin sekarang aku bahagia, jadi aku yang sekarang adalah aku yang terbuka bukan aku yang 'agresif', tolong bedain agresif dan terbuka, memang mereka berbeda tapi akan terlihat sama saat otak kalian berfikiran negatif. so jangan ngejudge orang karena perilakunya, karena setiap orang punya cara untuk memperlihatkan rasa sayangnya ;).
haha lanjut kemasalah pribadi, sudah aku bilang aku nggak pernah menyembunyikan perasaanku, seharusnya orang itu tau bukan? apa aku kurang memberikan pertanda? dia selalu berbicara bahwa aku tidak pernah mencintainya, tapi apa kamu nggak lihat sikapku ke kamu itu beda, cara aku ngetreat kamu sama temen cowokku yang lain itu beda. aku selalu membedakan bahasaku ke orang yang aku sayang, dan ke orang lain, apa itu kurang? dan aku takut kejadian yang dulu itu terulang lagi, aku nggak mau itu terjadi lagi, aku nggak mau menyia-nyiakan perasaanku lagi hanya terkubur dalam-dalam karena kesalahanku, karena kesombonganku. apa perempuan harus selalu menunggu keputusan? apa perempuan hanya bisa berdoa saja dan berdiam diri? hmm... aku nggak tau lah yang penting aku bahagia dalam ketidak pastian ini, setidaknya aku masih bisa merasa, dan dirasakan keberadaannya

Kamis, 09 Agustus 2012

hm, kembali ke kehudupan seperti biasanya, flat susah untuk melupakan walaupun sudah tersakiti, susah untuk melepas perasaan dan berpindah ke 'hati' yang lain.walaupun terkadang banyak yg mengira aku tergolong playgirl atau suka dekat dgn cowok tapi aku punya perasaan cinta dan hati yg tulus, kalau aku sudah dibuat sayang sama seseorang.walaupun yg dimaksud 'playgirl' adalah memainkan lelaki..aku tidak pernah memainkannya

kalau aku merasa ngga ada kecocokan, dan aku sudah merasa bosan, aku akan pergi.bosan dan jenuh itu wajar. dan semua pasti pernah mengalami.jadi jangan munafik jika kalian marah kepada seseorang yg mengalami bosan.memang ketidak cocokan bisa menjadikan suatu yang indah.tapi nggak selamanya hubungan dalam  ke'tidak cocokan' itu berjalan mulus

untuk mereka yang merasa bosan, segera secepat mungkin mencari hiburan.seperti mencari banyak teman, termasuk teman ngobrol, atau teman dekat.mungkin diantara kalian banyak yg mengira hal ini semacam main serong atau sok dekat.tapi bukan kok, ini hanya semacam cara agar kejenuhan itu hilang.jadi untuk penegasan lagi, nggak ada salahnya untuk berteman sama siapa saja bukan?selama mereka masih belum ada yang memiliki, dan mereka baik, so got a prob?hmm.. dan lambat laun, aku menjadi single lagi. aku mencari, mencari dan mencari.aku lompat dari satu hati ke hati yg lain..dan sampai sekaran belum ada yang cocok, dan aku mulai jenuh dengan terus 'mencari'bukannya aku kejar setoran untuk mencari pacar, cuma aku hanya ingin diperhatikan secara 'lebih' dari orang tertentustop mencari, dan membiarkan diriku terhibur oleh orang sekelilingku,  dan berhenti untuk memikirkan perasaan 'cinta'oke, aku sudah bosan, dan aku harus mencari tempat untuk menghibur diri.

dan ketika penantian itu berakhir, ketika aku keluar dari kesendirian ini, mungkin aku sudah berubah, karena aku bosan

Minggu, 29 Juli 2012

Senyum itu membahana, menjalar menghangatkan tubuh yang mengigil
Senyum khas berpadu serasi dengan lekuk wajahmu
ah seakan-akan lidahku kaku jika mendeskripsikanmu, sulit dijabarkan
terlalu indah. Bagiku, pengagumnya


Ya inilah aku, ada tapi tak terlihat olehmu. kasat mata
dekat, tapi seakan-akan aku tak tersentuh. kosong
Bersuara, tapi tak kau hiraukan, tak penting


setiap namamu dirapal, aku tersenyum
aku gemar menggerilya melirik ke arahmu. menatap
sosok bidadari dari kejauhan
entah sedang tersenyum, berlari atau tertawa. aku hampir tau semuanya.
aku juga menjelma menjadi sosok puitis yang hanya 
bisa mengutarakannya dengan kata-kata ambigu. membingungkan


yang aku tau, aku hanya mengagumimu, sudah
dan berdoa semoga rasa kagum ini tak lantas  reinkarnasi menjadi obsesi memiliki
karena memilikimu itu mustahi.
lamu terlalu sempurna untuk pria seperti aku
aku tau


a perfect poem, thanks

hiding for a few time

haii reader:)!!
Well it's been a long time i haven't posted anything in my blog. I'm so tired for this life, so i take rest for all of these my problems. Many pain, many things that make dizzy. What if you were in my position, too many confusing choices. When I want something about love but I can't take it, but when I don't want anymore, many heart come and make me confuse. Complicated
hmmmmm..... so for a rest time, aku nggak ngepost apa apa, aku cuma posting di twitter. And now, i feel better, cause I choose that boy. the one that can make me down, haha thats way i love him, he can make me so jealously. oh my god, what a beautiful life, i've got him, have a good 'abang' (person that officially loved me :p ) , have a super friends. And for refresh, i have a wonderfull holiday for a 10 days in Jakarta and Bandung. So i'm gona post a lot of photo later, when i'm in mood to do that hahaha.